Minggu, 31 Oktober 2010

Norton 360 v5.0 Beta Siap Diunduh

Setelah meluncurkan aplikasi sekuriti Norton 2011 beberapa waktu lalu, kini Symantec mempersilakan publik menjajal versi beta dari Norton 360 v5.0.
Norton 360 merupakan paket keamanan yang lebih komplet dibanding dua produk konsumen Symantec lainnya, Norton Antivirus dan Norton Internet Security. Selain berfungsi melindungi terhadap ancaman malware, Norton 360 dilengkapi pula kapabilitas pencadangan dan pemulihan (backup and restore).
Dalam versi 5.0 beta yang bisa diunduh gratis ini,
Norton 360 telah menerapkan teknologi Norton Insight 2.0 dan Download Insight 2.0. Feature ini mampu menentukan reputasi keamanan suatu berkas yang diunduh, tanpa memperhatikan jenis peramban, perpesanan instan, atau program file sharingyang digunakan.

Terdapat juga System Insight 2.0, dengan Proactive Performance Alerts yang mengidentifikasi program-program yang terlalu rakus menggunakan sumber daya sistem dan menyebabkan PC berjalan lambat.
Selain memberikan keamanan inti, Norton 360 beta meliputi feature perlindungan antiphishing Identify Safe dan rating situs Norton Safe Web. Tak ketinggalan, kemampuan mencadangkan berkas penting atau foto-foto secara online, untuk kemudian mengembalikan atau mengakses mereka dari mana saja melalui web..
Sebuah studi yang dilakukan Norton menunjukkan, 53% orang dewasa di Indonesia tidak menggunakan password yang kuat dan 69% tidak melakukan backup secara teratur. Norton 360 mempermudah konsumen dalam melakukan tindakan-tindakan ini guna memastikan berkas, foto, dan dokumen penting mereka terlindungi,” ujar David Hall (Regional Product Manager, Symantec Asia Pacific).
Penasaran dengan kinerjanya? Langsung unduh saja Norton 360 versi 5.0 beta di:http://www.norton.com/n360v5beta.

sumber : infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar