Kamis, 24 November 2011

Rilis : Source Code Android 4.0 Ice Cream Sandwich


Kabar baik bagi anda yang suka mengoprek berbagai aplikasi berbasis open source, kini Google telah resmi merilis source code untuk sistem operasi terbarunya yaitu Android 4.0.
Source code dari Ice Cream Sandwich ini dapat diunduh secara gratis oleh para developer di Android Open Source Project dan merupakan versi yang sama yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Nexus.

Dalam sebuah postingan di Google Groups, insinyur Google Jean Baptiste Queru, mengatakan source code dengan naman “Ice Cream Sandwich” ini sebenarnya merupakan versi update-an dari Android 4.0 yakni Android 4.0.1. Untuk mendapatkan versi lengkap file source code Android Ice Cream Sandwich para pengembang juga harus bersabar karena ini merupakan file yang agak besar dan butuh waktu untuk mengunduhnya, imbuhnya.
Queru juga menyatakan bahwa source code Android Ice Cream Sandwich juga mencakup source code Android Honeycomb, tetapi karena dirasa Ice Cream Sandwich lebih lengkap ia menyarankan agar orang lebih fokus pada Android versi terbaru ini.
sumber : kabarit

0 komentar:

Posting Komentar